Minggu, 19 November 2017

RINDU HADIRMU IBU










         Ibu bukanlah wanita yang hanya melahirkan anaknya saja ke dunia, tetapi ibu juga merupakan wanita yang rela berjuang serta berkorban untuk anak-anakanya.  Rela berkorban perasaan, pikiran dan tenaga. 
Ibu merupakan mentari untuk anak-anaknya. Tidak pernah memikirkan dirinya sendiri, tidak pernah menghiraukan kepentingannya sendiri, seorang ibu selalu berjuang untuk anak-anaknya.
Ketika orang lain bisa duduk dan tidur dengan tenang, seorang ibu justru mendedikasikan dirinya untuk anak-anaknya. Dengan segenap hati seorang ibu mengurus anak-anaknya, dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang yang besar seorang ibu memberikan dan memenuhi semua kebutuhan dan keinginan anak-anaknya. 
Dari awal matanya terbuka sampai terpejam kembali seorang ibu tidak henti-hentinya bekerja. Ia mengurus keperluan anak-anaknya, mengurus keperluan rumah tangga, menyiapkan kebutuhan anak-anaknya, mengantarkan anaknya sekolah, mendampingi anaknya bermain dan lain sebagainya. Apakah seorang ibu pernah mengeluh? Tidak,
 ia bukanlah wanita yang lemah, karena seorang ibu akan berusaha kuat demi anak-anak yang dicintainya. 
Bagi seorang ibu anak merupakan permata hati dan harta yang paling berharga di dunia ini. Melihat anaknya bahagia dan bisa mencapai apa yang diinginkannya merupakan kebahagian yang amat luar biasa bagi saeorang ibu. Kesedihan anaknya adalah kesedihan juga untuk dirinya, oleh sebab itulah demi kebahagiaan anak-anaknya seorang ibu rela melakukan apapun.
Setiap usaha, kerja keras, tetes keringat yang dikeluarkan oleh seorang ibu merupakan kehidupan untuk anak-anaknya. Jasa dan pengorbanannya tidak bisa kita balas meskipun itu dengan sekarung emas sekalipun.
Karena itu sayangilah dan berbaktilah terhadap  ibu selagi beliau masih ada bersama dengan kita dan jangan sampai ada sebuah penyesalan bila beliau sudah tidak ada,,,

Bagi saya video menginspirasi saya karena menunjukan arti pentingnya seorang ibu dalam hidup saya dan juga sebagai kerinduan hati ini akan hadirnya seorang  ibu yang sudah bahagia disana😢😢



Tidak ada komentar:

Posting Komentar